mouse

Minggu, 18 November 2012

MOTIVASI HIDUP :)





Bukan karena berhenti akan menghambat laju kemajuan anda. Namun sesungguhnya alam mengajarkan bahwa anda tak akan pernah bisa berhenti. Meski anda berdiam diri di situ, bumi tetap mengajak anda mengelilingi matahari. Maka, bergeraklah, bekerjalah, berkaryalah. Bekerja bukan sekedar untuk meraih sesuatu. Bekerja memberi kebahagiaan diri. Itulah yang diharapkan oleh alam dari anda.
Air yang tak bergerak lebih cepat busuk. Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih gampang berkarat. Hanya perkakas yang tak digunakanlah yang disimpan dalam laci berdebu. Alam telah mengajarkan ini; Jangan berhenti berkarya, atau anda segera menjadi tua dan tak berguna. Ingat! Teruslah berkarya dan jangan berhenti.

Cara atau jalan menuju keberhasilan tidaklah mudah, jika jalan menuju sukses itu mudah, semua orang akan menjalaninya. Contoh: olahraga baik untuk kesehatan dan fakta tersebut semua orang mengetahuinya, tetapi mengapa masih banyak orang yang tidak mau berolahraga? jawabannya: yang susahlah, malas, capek, butuh waktu, dll. Mari kita baca Kunci Sukses dibawah ini.
Hal ini adalah kebenaran itulah mengapa sebabnya 80% dari kita berhenti dan menjauh hanya untuk menghindari kesulitan. Tapi bagaimana dengan 20%?
Walaupun kebanyakan dari kita bertanya-tanya dan tidak benar-benar yakin di mana kita akan pergi, hanya ada beberapa orang tahu apa yang mereka inginkan dan melakukan sesuatu tentang hal itu (impian mereka). Mereka mengambil langkah-langkah kemudian gagal berkali-kali sampai tak terhitung jumlahnya, mereka kembali mulai dari awal kemudian berjuang lagi.
Bukankah menyedihkan? Saya rasa tidak. Karena seringkali, yang 20% akhirnya menjadi orang sukses. Ini adalah sedikit orang yang kita sebut “beruntung” untuk menerima begitu banyak berkat. Ini adalah sedikit orang yang kita sebut “orang yang tepat”, “hebat”, “berbakat”, “si pintar”, dan banyak kata yang lainnya
Alasan mengapa kita TIDAK PERNAH mencapai sukses adalah kita berhenti sebelum kita memulai atau beberapa langkah setelah kita mulai. Dari pengalaman pribadi saya, Saya telah menghadapi kegagalan, dan frustrasi perjuangan di jalan saya untuk sukses. Dan setiap kali saya ingin berhenti dan kembali, saya hanya mengingatkan diri sendiri akan kisah ini
Kisah Sukses 7-UP:
Cerita itu tentang Sebuah Perusahaan yang merumuskan produk yang akan mereka jual ke pasar. Mereka tahu tujuan mereka, mereka memiliki bahannya, dan mereka tahu bagaimana melakukannya. Di bawah sini adalah ceritanya:
Percobaan 1 – FAILED
Percobaan 2 – FAILED
Percobaan 3 – FAILED
Percobaan 4 – FAILED
Percobaan 5 – FAILED
Percobaan 6 – FAILED
Oke, jika Anda adalah Perusahaan A, apa yang akan Anda lakukan? Anda akan terus percobaan, kan? Ini mungkin hal yang benar atau seharusnya, tetapi kabar yang menyedihkan adalah, Perusahaan A tidak melakukan hal yang sama.
Perusahaan A kehilangan harapan, menyerah dan dijual rumus untuk Perusahaan B. Perusahaan B, di sisi lain, masih memiliki harapan pada keberhasilan formula, sehingga melanjutkan percobaan. Dan di bawah ini adalah hasilnya:
Percobaan 7 – BERHASIL
Rumus sukses melahirkan 7-UP. Anda mungkin tahu sisa cerita. 7-Up menjadi salah satu minuman minuman populer dari saat itu dan sampai sekarang.
Apakah Reward Sukses bernilai sementara?
Jawabannya didasarkan pada pendapat pribadi Anda sendiri dan persepsi. Kita semua memiliki pandangan yang berbeda tentang topik ini. Tapi jika Anda mengizinkan saya untuk memberikan sisi saya, saya akan memberitahu Anda bahwa jika Anda senang dengan siapa Anda dan apa yang Anda miliki sekarang, itu hebat. Tidak ada yang harus berubah untuk Anda mungkin tidak perlu megevaluasinya lebih lanjut.
Tapi kalau itu sebaliknya, mungkin, mungkin saja, Anda harus berpikir dan mengevaluasi apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Dan sekali Anda mengatakan “ya, ada kebutuhan untuk perubahan dan keberhasilan”; ingat Kisah 7 UP di sepanjang perjalanan Anda. Jangan pernah menyerah, jika gagal teruslah mencoba dan yakinkan diri Anda pasti bisa. Semoga artikel Kunci Sukses di atas bermanfaat.



  • Sekarang, hitung kembali jumlah bujur sangkar itu. Masihkah Anda yakin dengan jawaban Anda, dengan apa yang sedang Anda lihat? Ada 30 bujur sangkar. Semuanya ada di sana. Ketiga puluh bujur sangkar itu adalah:
  • • 1 bujur sangkar besar
  • • 16 bujur sangkar kecil, masing-masing terdiri atas 1 bujur sangkar
  • • 4 bujur sangkar, masing-masing terdiri atas 9 bujur sangkar
  • • 9 bujur sangkar, masing-masing terdiri atas 4 bujur sangkar
  • Kebanyakan orang hanya melihat 16 bujur sangkar kecil; mereka tidak menghitung—”melihat”—bujur sangkar lainnya. Jika Anda melihat ke-30-nya, bagus!—Anda kemungkinan sudah pandai melihat kesempatan. Namun, bila Anda tidak melihat k0tak-k0tak ekstra itu, mungkin inilah saatnya melatih keterampilan ”melihat” Anda. Anda lihat, sebagaimana kita mengabaikan banyak bujur sangkar dalam diagram di atas, kita juga telah mengabaikan banyak kesempatan yang “ada” di depan kita.
  • Masih belum yakin? :) Cobalah apa yang saya sebut sebagai “te0ri iklan baris” saya. Carilah sebuah surat kabar terbitan kota terbesar yang terdekat dengan tempat tinggal Anda. Belilah satu eksemplar surat kabar. Bukalah pada bagian iklan baris. Tahukah Anda apa yang tertulis disitu? Benar: lowongan pekerjaan. Dan pekerjaan, dan lebih banyak pekerjaan. Setiap pekerjaan yang ditawarkan, tidak peduli posisi dengan upah minimum atau dengan gaji eksekutif enam digit, merupakan kesempatan. Saya jamin Anda akan melihat lebih banyak kesempatan dalam surat kabar itu daripada kesempatan yang tersedia untuk keseluruhan populasi penduduk di kepulauan yang jauh.
  • Anda harus melatih pikiran, mata, dan otak Anda untuk “melihat”kesempatan di mana pun. Jadi jangan lewatkan kesempatan di depan Anda, karena kesempatan yang sama hanya datang satu kali saja. Berlatihlah untuk  melihat kesempatan yang Anda, sukses untuk Anda 8) . Semoga artikel motivasi mengenai Melihat Kesempatan dapat bermanfaat untuk Anda.

Random Posts

  • Sukses adalah Sebuah Pilihan
    Tidak adanya tujuan hidup dalam diri Anda akan menyebabkan diri Anda pasif menerima apa saja yang disodorkan oleh kehidupan kepada Anda dan biasanya hidup Anda akan menjadi sangat membosankan/tidak me...
  • Respon Yang Benar
    F.B. Mayer asal Inggris pernah memberikan sebuah ilustrasi tentang proses yang menghasilkan kualitas, seperti berikut : Sepotong besi seharga $2.50, kalau ditempa menjadi tapal kuda akan menjadi ...
  • Kehilangan
    Kehilangan - Suatu ketika seorang bapak tua hendak menumpang bus. Pada saat ia menginjakkan kakinya ke tangga, salah  satu sepatunya terlepas
  • Dimana Kita Berdiri Tidaklah Penting
    Dibawah ini terdapat beberapa nasehat untuk menjalani kehidupan ini, selamat menyimak. Dimana kita berdiri tidaklah penting, yang penting kemana kita akan Melangkah. Siapa diri kita sekarang t...

Kata Kunci :

berapa jumlah bujur sangkar, bujur sangkar, menghitung jumlah bujur sangkar, 11 bujursangkar, melihat kesempatan dan menjadi berbeda, jumlah bujur sangkar, apa itu bujur sangkar, pengertian bujur sangkar, menghitung bujur sangkar, jumlah bujur sangkar dalam gambar 

 

www.fahminurjaman17.com

Tidak ada komentar:

End

Selesai